Mahasiswa Jurusan Tadris Fisika IAIN Batusangkar Kembali Raih Prestasi Nasional

Batusangkar, 7 November 2021 Mahasiswa Jurusan Tadris Fisika Kembali raih prestasi di tingkat Nasional. Kegiatan Lomba Media Pemblajaran Tingkat Nasional yang diadakan oleh Universitas Sriwijaya pada tanggal 15 Agustus – 7 November 2021. Kegiatan ini dimulai dengan pendaftaran secara online melalui gform pada tanggal 15 Agustus -21 Oktober, kemudian dilanjutkan dengan penguploadan karya oleh para peserta pada tanggal 22 Oktober – 26 Oktober 2021. Proses penjurian dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober – 6 November 2021.

Kegiatan pembukaan lomba media tingkat Nasional yang diadakan oleh Universitas Sriwijaya dilaksanakan pada 2 November 2021 melalui Zoom meeting mulai dari pukul 08.00 s/d selesai.

Kegiatan pembukaan dimulai dari kata sambutan hingga sampai kepada pembukaan secara resmi. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa Universitas salah satu nya Mahasiswa Jurusan Tadris Fisika IAIN Batusangkar yaitu Aminul Insan, Feni Humaira, dan Mira Isnaini Rezeki. Pada tanggal 7 November 2021 pengumuman pemenang pun dilaksanakan sekaligus dengan penutupan kegiatan acara. Pada saat pengumuman pemenang Alhamdulillah Mahasiswa Jurusan Tadris Fisika IAIN Batusangkar meraih Juara pertama dalam lomba media tingkat nasional yang diadakan oleh Universitas Sriwijaya.

Usaha serta doa yang dilakukan oleh Aminul Insan, dkk tidak mengkhianti hasil yang diinginkan. Hal ini tidak terlepas juga dari dukungan dari Dosen – Dosen Jurusan Tadris Fisika serta Mahasiswa Fisika lainnya. Harapannya semoga Mahasiswa Fisika mampu Kembali menorehkan prestasi tidak hanya di tingkat nasional lagi tetapi sudah mampu untuk melanjutkan ke tahap Event – event Internasional. Semoga dengan kemenangan Aminul Insan, dkk mampu memotivasi Mahasiswa yang lain.(DM)


 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar